Thursday 2 May 2013

Know Me Well

Assalamu'alaikum Semuanya!

wah wah wah.... ini ke sekian kalinya aku buat blog. Semoga Blog aku kali ini bisa aktif terus yaa. Amin.

Oh iya, perkenalkan namaku Septarina Amalia. Aku lahir sebagai gadis Palembang pada tanggal 18 September 1995, Wong Kito Galo! heheheee

Aku biasanya dipanggil Ami. Jauh banget ya dari nama lengkapku. ^_^

Sebenernya sih aku ini asli orang Lampung, soalnya mama sama papa aku tu asli orang sana.

Aku anak Pertama dari tiga orang bersaudara. Ya, aku punya dua orang adik. yang satu cewek yang satu cowok.

Hobi aku nih baca buku. Pokoknya, Nothing day without Read! Aku juga suka banget sama Teknologi, apalagi yang berkaitan dengan Komputer.

Oh iya, aku baruuuuu aja selesai menghadapi Ujian Nasional yang sangat mencekammm itu. Hiii Ngeri amat yakk :D. Alhamdulillah, aku sekarang mau menuju ke bangku kuliah. Sebenernya sih pengennya nyari kerjaan. Tapi gak papa. Mumpung ada kesempatan nih kuliah aja deh. hehehe ^_^

Sedikit nih aku upload foto-foto aku


Waktu ada lomba pemilihan model muslimah aku coba-coba ikutan. Tapi, aku belum berhasil. :(
Semoga aja, di lain waktu aku bisa menang ya, Aminnn :)

Lagi gak ada kerjaan, nedit foto aja deh jadinya :D


Peace !!!!


Foto-foto pake Webcam sama adik-adikku tercinta :)


Horeee!! Perjuangan aku dengan sahabat-sahabatku gak sia-sia. Kami jadi juara 1 waktu ngambil nilai tari Internasional. kami menarikan tari kipas dari Korea Selatan. Sebenernya  sih gak dikasih piala, cuma nya kita minjem aja sama adek kelas. hehehe :)


Udahan yah kenalannya. Semoga Blog aku ini bisa membawa manfaat bagi teman-teman semua. Aminnnn :)

Wassalam,

Ami





No comments:

Post a Comment